Berita

Wisata

Post Page Advertisement [Top]

Kali ini gue mau posting contoh lamaran buat kerja yang pernah gue pelajarin di SMK , disini gue contohin gue sebagai pelamar yang akan melamar pekerjaan kepada suatu perusahaan, namun disini gue gak pake data sebenarnya, hanya sebagai contoh aja, siapa tau berguna buat kalian yang mau melamar kerja tapi bingung cara bikin surat lamaran beserta Daftar riwayat hidup kaya gimana.


Jakarta, 20 Februari 2016
Lamp    :
Hal        : Permohonan Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Bagian Personalia
Di
Tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                           : Deden Abdul Qohar
Tempat/tanggal lahir   : Tasikmalaya , 26 Februari 1996
Agama                         : Islam
Pendidikan Terakhir    : SMK 2 TANGERANG SELATAN (Multimedia)
Alamat                         : Jl. H.Mukhtar no.2 Pondok Ranji-Ciputat Timur 15412
Telepon/HP                 : 083872543xxx
Dengan ini saya mengajukan permohonan pekerjaan kepada Bapak/Ibu, agar saya dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan sebagai berikut:
  • -          Daftar Riwayat Hidup
  • -          Fotocopy Ijazah
  • -          Fotocopy Sertifikat Uji Kompetensi
  • -          Fotocopy Sertifikat Treaning Program
  • -          Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian / keterangan baik
  • -          Fotocopy KTP
  • -          Pas Photo

Demikian surat permohonan ini saya buat, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                          Hormat saya,


(Deden Abdul Qohar)




DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : Deden Abdul Qohar
Tempat/tanggal lahir               : Tasikmalaya , 26 Februari 1996
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Kebangsaan                             : Indonesia
Agama                                     : Islam
Pendidikan Terakhir                : SMK 2 TANGERANG SELATAN (Multimedia)
Alamat                                     : Jl. H.Mukhtar no.2 Pondok Ranji-Ciputat Timur 15412
Telepon/HP                              : 083872543xxx



                                                P.E.N.D.I.D.I.K.A.N

1. SD Negeri 1 Karanganyar Tasikmalaya                  Tahun 2002 - 2008
2. SMP Negeri 10 Tangerang Selatan                         Tahun 2008 – 2011
3. SMK Negeri 2 Tangerang Selatan                           Tahun 2011 – 2014

PENGALAMAN PEKERJAAN

-          Praktek kerja lapangan di Surya Citra Televisi bagian COAP Production (01 Januari – 28 Februari 2012)
-          Designer buku 69 Single Aphrodite (23 Maret 2012 )
-          Designer event motra 2015 (02 Agustus 2015 )

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.


Hormat saya,



(Deden Abdul Qohar)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib