Berita

Wisata

Post Page Advertisement [Top]

Liburan adalah saat yang menyenangkan bagi sebagian orang, terutama bagi yang suka jalan jalan, tapi kalo jalan jalan gak ada uang itu malah bikin bete dan ujung ujungnya dokem dirumah lagi. kalo buat gue si jalan jalan itu bisa kemana aja tanpa harus mengeluarkan biaya banyak banyak, asalakan cukup untuk bensin, sedikit cemilan dan tiket masuk, jalan jalan udah bisa dilakukan, modal nekad kalo gue bilang. tapi hal itu yang sering gue lakuin dan seru kalo gue bilang, rasa takut yang gue rasain cuma saat kondisi kendaraan gue lagi gak fit. maka dari itu pinter pinter deh milih tempat wisata sesuai kondisi kendaraan dan kondisi dompet juga.

Dari sekian banyak tempat wisata yang gue kunjungin rata rata ada di daerah Bogor, kenapa gue memilih untuk pergi ke Bogor? selain di bogor terkenal sebagai tempat yang banyak tempat wisata alamnya, disana juga orangnya ramah ramah, tempat wisatanya murah murah, masih alami, asri, hijau, dingin dan indahlah pokonya. berasa banget indonesianya. makanya bogor adalah tempat favorite gue buat jalan jalan atau wisata.



Tempat wisata yang paling menarik bagi gue di daerah Bogor yaitu Curug dan Puncak , Curug itu tempat dimana gue bisa bebas berenang tanpa ada bau bahan kimia atau yang lainnya. airnya yang mengalir deras itu yang bisa bikin gue lupa sama beban yang lagi gue hadepin, beberapa curug yang pernah gue kunjungin yaitu, curug nangka, kawung, cibeurem, daun, putri kencana, leuwi hejo, dan masih banyak lagi. tapi dari sekian banyak Curug yang gue kunjungin gue lebih suka sama Curug Leuwi Hejo dan Kencana, karena enak buat berenang.



Dan kalo Puncak, adalah tempat yang gue kunjungin kalo gue udah ngerasa penat di rumah dan pengen nyari ketenangan, bagi gue Puncak adalah tempat yang pas buat mencari ketenangan itu. hamparan kebun teh dan udara yang dingin bikin gue ngerasa damai dan pengen selalu tinggal disana. gak hanya itu, di daerah puncak itu terdapat danau atau telaga yang bernama telaga warna, nah tempat itu juga yang paling gue suka, karna posisinya yang berada di puncak pas dan banyak populasi monyet disana. jarang banget deh ditemuin dikota kota.


6 comments:

  1. Wah informatif banget bro, sukses terus ya!

    Kunjungi juga ya anugerahweddings.blogspot.com segala kebutuhan pernikahan ada disini, terlengkap di Bogor! Makasih ^^

    ReplyDelete
  2. iyaa makasih bro , sama sama :)

    Okee!!

    ReplyDelete
  3. iyaa makasih bro , sama sama :)

    Okee!!

    ReplyDelete
  4. setuju kang, bogor emg paling enak bt refresh..

    klo bt cari2 info tempat kulinernya, sok mangga berkunjung ke http://beritaseputarbogor.blogspot.co.id

    Sukses kang..

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib